Isuzu Sudah  Hadir di Indonesia Selama 50 Tahun

Tidak terasa PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) hampir 50 tahun hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia melayani jutaan konsumen dari Sabang sampai Merauke. Anak usaha Grup Astra sebagai Agen Tunggal Isuzu di Indonesia ini  mendukung kemajuan perekonomian, bisnis, dan perdagangan melalui inovasi yang terus dikembangkan sesuai dengan kebutuhan.

Isuzu kini hadir dengan 3 produk andalannya, yaitu Elf, Isuzu Traga, dan Isuzu Giga yang bisa dipilih oleh konsumen dan disesuaikan dengan kebutuhan guna mendukung aktivitas usaha, bisnis, atau kebutuhan sehari-hari secara efektif, efesien, serta terjangkau dari berbagai aspek.

Salah satu kunci utama bisnis PT IAMI bisa bertahan selama 50 tahun yaitu dengan menghadirkan harga yang kompetitif dan menyediakan kendaraan yang sesuai, serta efesien biaya operasional yang baik, sehingga bisnis konsumen bisa ikut tumbuh. Kini memasuki tahun emas hadirnya Isuzu di Indonesia, PT IAMI melihat banyak peluang dan tantangan yang sudah siap untuk dihadapi. 

Berbagai kegiatan dan kampanye untuk meningkatkan kepercayaan konsumen, serta berbagai inovasi terus dilakukan guna menyesuaikan dengan kebutuhan pasar dan perkembangan zaman. “PT IAMI berencana meningkatkan bisnisnya dengan memperluas lingkup usahanya, serta menggaet lebih banyak konsumen di tahun 2024. Dengan menyempurnakan layanan purnajual, memaksimalkan pabrik Isuzu di Karawang, memperbesar ekosistem dan stakeholder, sampai memperkuat pilar-pilar bisnis PT IAMI,” tutur Yusak Kristian Solaeman pada acara Media Gathering Isuzu di Jakarta.

Pada tahun 2024, PT IAMI memasang target menjual lebih dari 30.000 unit kendaraan niaga dengan berbagai model atau setara kontribusinya. Terhadap lebih 30% pangsa pasar kendaraan niaga, serta meningkatkan pertumbuhan bisnis sparepart hingga 11,3%.

PT IAMI juga berencana mengembangkan utilitas pabrik menjadi 75% untuk memenuhi permintaan pasar. Turut meningkatkan konten lokal pada produk-produk Isuzu Indonesia agar bisa menghasilkan efesiensi dan efektivitas hingga konsumen mendapatkan hasil maksimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts