Shandong Heavy Industry – Weichai Power  Gelar Konferensi  di Jakarta

Shandong Heavy Industry – Weichai Power akan menyelenggarakan Konferensi Mitra Global Ketiga dan Pameran Produk Baru Asia Tenggara di Jakarta, Indonesia. Acara ini diperkirakan akan dihadiri oleh lebih dari 1.000 distributor dan klien utama dari seluruh Asia Tenggara, Asia Timur, Australia, Selandia Baru, dan sekitarnya.

Indonesia, sebagai ekonomi terbesar di Asia Tenggara, telah menjadi pasar utama bagi Shandong Heavy Industry selama lebih dari tiga dekade. Negara ini akan menjadi tempat ketiga penyelenggaraan Konferensi Mitra Global Shandong Heavy Industry – Weichai Power, menyusul acara serupa yang baru-baru ini diadakan di Asia Tengah dan Timur Tengah. Konferensi ini bertujuan untuk menjelajahi peluang baru kolaborasi internasional, menciptakan kerangka regional baru untuk saling menguntungkan dan mengidentifikasi peluang untuk pengembangan lebih lanjut

Tan Xuguang,  Chairman dan General Manager Shandong Heavy Industry Group dan  Komisaris Weichai Power, berencana hadir untuk memberikan penghargaan kepada 14 mitra strategis dan menyampaikan pidato utama “Berkolaborasi untuk Menciptakan Nilai Lebih Tinggi bagi Pelanggan”.

Shandong Heavy Industry Group, bermarkas di Jinan, Cina, adalah pemain kunci dalam sektor peralatan industri global, dengan pendapatan tahunan sebesar US$ 72 miliar. Grup ini memiliki beberapa merek terkenal termasuk Weichai Power, China National Heavy Duty Truck, SHACMAN, Weichai Lovol Intelligent Agricultural Technology, Shantui Construction Machinery dan Zhongtong Bus. Selain itu, perusahaan ini memegang saham yang signifikan di beberapa entitas internasional terkemuka termasuk Ferretti Italia, KION Group dan Linde Hydraulics Jerman, Dematic dan PSI AS, dan Moteurs Baudouin Prancis.

Lini bisnis  Shandong adalah  mesin, kendaraan komersial, peralatan pertanian, mesin konstruksi, logistik , dan transportasi laut—Shandong Heavy Industry telah mendirikan pusat inovasi teknologi di lebih dari 10 negara di seluruh dunia, menyediakan solusi produk dan layanan ke lebih dari 150 negara. Mesin berat, transmisi, truk, forklift industri, dan yacht mewah  adalah produk-produk Shandong.  

Dalam beberapa tahun terakhir, Shandong Heavy Industry telah meningkatkan investasinya di pasar Asia Tenggara, terus-menerus menciptakan nilai bagi pelanggan di kawasan ini sekaligus menghasilkan pertumbuhan yang saling menguntungkan. Perusahaan telah mencapai tonggak sejarah yang luar biasa, dengan penjualan mesin melampaui 100.000 unit dan ekspor truk berat melebihi 110.000 unit dalam hampir lima tahun, menempatkannya di garis depan di antara merek Cina. Selama konferensi, Shandong Heavy Industry secara resmi akan menandatangani perjanjian baru dengan MNC Group dan Meratus Indonesia melalui divisi China National Heavy Duty Truck, dalam langkah yang dirancang untuk memperkuat leasing keuangan dan jejak manufaktur di Asia Tenggara.

Pameran Produk Baru akan diadakan bersamaan dengan Konferensi Mitra Global, dengan lebih dari sepuluh anak perusahaan menampilkan produk unggulan dan teknologi terbaru mereka, menunjukkan daya saing produk kelas dunia. Pameran ini akan menyoroti truk berat, bus listrik, peralatan pertanian, dan powertrain canggih perusahaan, menawarkan solusi khusus yang memenuhi kebutuhan beragam dan spesifik dari klien globalnya.

Jakarta memiliki arti khusus bagi  Tan karena di sinilah ia memulai karirnya dalam perdagangan internasional  33 tahun yang lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts