Suzuki Gelar Festival Service   se-Jabodetabek 

Suzuki menggelar service serentak se;lama sebulan penuh se- Jabodetabek. Kegiatan selama  Januari 2024 ini bekerja sama dengan diler resmi di wilayah Jabodetabek.  Setiap konsumen yang memiliki  mobil Suzuki mulai dari  Ertiga, All New Swift, APV, Splash, dan Wagon R bisa mengikuti kegiatan ini.  Dalam acara ini, Suzuki menawarkan paket bundling ganti oli mesin dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 400.000,- per unit.

Hariadi, Asst. to Service Department Head PT SIS, mengatakan,  program festival ini merupakan bentuk kepedulian Suzuki terhadap performa kendaraan pelanggan setianya. Setelah melewati masa libur panjang, Suzuki menghimbau seluruh konsumen untuk memeriksa  kendaraannya agar performa tetap terjaga dan siap digunakan sebagai penunjang mobilitas sehari-hari. Melihat banyaknya permintaan kebutuhan service kendaraan, maka Suzuki mengadakan Festival Service Jabodetabek. “Pada program ini kami memberikan berbagai promo menarik dan menguntungkan untuk beberapa jenis mobil Suzuki. Untuk mendukung program ini, kami bekerjasama dengan 16 Main Dealer yang ada di Jabodetabek untuk mempermudah pelanggan melakukan service,” terang Hariadi.

Sebanyak 16 bengkel Suzuki  yang tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, juga di Banten, Sukabumi, Cianjur, Karawang dan Purwakarta. Festival Service Jabodetabek  ini menawarkan paket bundling spare parts dan ganti oli mesin menggunakan SGP (Suzuki Genuine Parts) dan Ecstar Oil dengan harga paket dan jasa service yang relatif terjangkau. Untuk paket bundling ganti oli mesin unit Ertiga (AEV414), All New Swift (AZF414), Splash (DR412), dan Wagon R (AJ310) hanya dikenakan biaya sebesar Rp 400.000,- per unit. Sedangkan untuk unit APV (GC415) pelanggan hanya perlu membayar Rp 450.000,- per unit. Adapun harga tersebut belum termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN).

Suzuki berharap selalu melalui Festival Service Jabodetabek  ini, secara kontinyu terus mewujudkan komitmennya dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. “ Kami juga berharap program ini dapat menjadi daya tarik bagi pelanggan agar lebih peduli terhadap kesehatan kendaraan yang dimilikinya dengan cara melakukan service secara berkala,” tutup Hariadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts