Harley-Davidson Rilis  Motor-Motor Terbarunya

Harley-Davidson  melalui H-D.com telah resmi meluncurkan sebagian jajaran motor terbarunya untuk tahun 2024. Motor-motor ini langsung tersedia di jaringan dealer resmi Harley-Davidson di seluruh dunia, dengan model-model baru lainnya yang akan segera menyusul.

Model-model CVO™ (Custom Vehicle Operations™) edisi terbatas 2024 beserta jajaran motor Harley-Davidson lainnya akan diungkap melalui film peluncuran bertajuk “American Dreamin'” pada  25 Januari pukul 12AM SGT (GMT +8) di H-D.com.

Model-model Harley-Davidson 2024 yang diluncurkan kali ini mewakili beberapa kategori motor unggulan mereka antara lain :

Grand American Touring, motor yang khusus pengendara pecinta petualangan di jalanan terbuka. Model-model Grand American Touring mengajak pengendaranya melintas horizon dengan kenyamanan dan komunitas yang menjadikan perjalanan begitu istimewa, sesuai dengan filosofi sang pelopor pengalaman berkendara lintas negara.

Cruiser, motor  dengan  Gaya ikonik dan beragam, mulai dari nostalgia hingga modern, berpadu dengan kemampuan kustomisasi yang memungkinkan Anda mengekspresikan diri sesuka hati.

Sport: motor dengan  performa terdepan di industri dan teknologi canggih menghadirkan pengalaman berkendara yang memacu adrenalin, dibalut dengan gaya yang terinspirasi dari warisan Harley-Davidson®.

Model-model yang kembali hadir di tahun 2024  adalah Street Glide Special, Road Glide Special, Ultra Limited, CVO Road Glide an CVO Limited

Penggemar Harley-Davidson yang menginginkan lebih segera dapat menantikan peluncuran film “American Dreamin'” pada 25 Januari mendatang. Film tersebut akan memperkenalkan model-model CVO™ terbaru dan tambahan jajaran motor 2024 lainnya.

Jadi, bersiaplah untuk merasakan semangat American Dreamin’ bersama Harley-Davidson di tahun 2024!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts