Zendure, Inovasi dan Energi Baru Bersama Tim Boe Motorsports

Zendure, startup EnergyTech AS  merefleksikan musim MotoGP bersama Tim Moto3 Boe Motorspots. Perusahaan ini  memamerkan solusi energi berkelanjutannya di balapan MotoGP, memperjuangkan kesetaraan, keberagaman, dan inklusi (EDI) dalam dunia olahraga dan operasi bisnis.

Zendure, sponsor tim Boe Motorsport  selama delapan bulan terakhir, telah menyaksikan pencapaian luar biasa dari  pembalap  David Muñoz dan Ana Carrasco, pembalap wanita pertama yang menunjukkan keberaniannya di MotoGP. Tim Boe  memulai perjalanan global yang melintasi empat benua — Eropa, Asia, Amerika Utara, dan Amerika Selatan — mencakup sekitar 18 negara dan berhasil berpartisipasi dalam 20  balapan. Kemitraan antara Zendure dan tim Boe secara konsisten mempromosikan nilai-nilai bersama mereka yaitu kecepatan, keberlanjutan, dan inovasi.

Selama musim ini, Zendure menyediakan energi terbarukan untuk semua orang di paddock dan alat bertenaga untuk meningkatkan kesadaran lingkungan dan keberlanjutan. Pembangkit listrik SuperBase V, solusi energi bersih di lokasi, menyediakan listrik untuk memanaskan ban sepeda David Muñoz dan Ana Carrasco. Pengunjung juga berkesempatan untuk menjelajahi solusi energi hijau yang dipamerkan Zendure, termasuk SBP1500, SBM1000, SBM600, SuperBase V, dan SolarFlow – penyimpanan energi Zendure untuk pembangkit listrik balkon.

Jolene Shang, CMO Zendure  mengatakan beberapa bulan terakhir sebagai sponsor tim Moto3,  telah menjadi pengalaman yang menarik yang tidak hanya dalam dunia MotoGP, tetapi memungkinkan  untuk meningkatkan kesadaran energi berkelanjutan. “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada tim Boe Motorsports  atas perjalanan yang luar biasa dan kami mendoakan yang terbaik bagi David dan Ana dalam karir balap mereka,” katanya.

Berdiri pada tahun 2017, Zendure adalah salah satu startup EnergyTech yang berkembang pesat yang berlokasi di pusat teknologi Silicon Valley, AS, dan Greater Bay Area China, Jepang, dan Jerman. Misinya adalah untuk memberikan energi bersih yang andal dan terjangkau kepada rumah tangga di seluruh dunia dengan mempopulerkan EnergyTech terbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts