Satu lagi, Motor Listrik  Produk dari China  Bermerek TLG

TAILG, salah satu produsen motor listrik asal Tiongkok  menampilkan merek barunya TLG. Produk ini diluncurkan  secara global di pameran kendaraan roda dua terkemuka EICMA 2023. Langkah ini juga dibarengi  dengan  pembukaan diler nya di Eropa. Selama acara peluncuran, beberapa produk baru, juga diluncurkan yakni  GTS dan  CTS.  

Sun Muchai, Global Head of TLG dan Senior Vice President of TAILG, menjelaskan bahwa TLG memanfaatkan keahlian  selama dua dekade TAILG di sektor kendaraan roda dua dan tiga listrik untuk memenuhi kebutuhan perjalanan perkotaan dengan sepeda dan skuter listrik. Mewujudkan etos Try · Love · Go, merek ini didedikasikan untuk membentuk gaya hidup berkendara di perkotaan.

TL6 dilengkapi dengan motor tengah 6kW, yang mampu mencapai kecepatan tertinggi hingga 100km/h. Berkat sensor posisi putar ATS, model ini menunjukkan kelincahan yang unggul dalam pengendalian. Motor listrik ini  dilengkapi konfigurasi rem kelas balap, termasuk kaliper radial piston empat dan berdiameter besar yang biasanya ditemukan pada sepeda motor bahan bakar. Hal ini meningkatkan kinerja pengereman s motor, memastikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan andal.

Sedangkan CTS  adalah motor listrik desain minimalis dan gaya ramping. Bodi berwarna perak dan lampu depan bintang-cincin yang unik dilengkapi dengan motor 5000w serta  baterai lithium ganda 72V 34Ah. Dengan kecepatan tertinggi 90km/h, CTS dapat menempuh jarak hingga 100km dengan sekali pengisian daya. Selain itu, motor ini dilengkapi  dengan cruise control yang  memungkinkan pengendara untuk mengurangi kelelahan selama perjalanan jarak menengah hingga jauh. Menyesuaikan diri dengan pencari sensasi atau pengendara santai, solusi perjalanan ini menawarkan pengalaman berkendara premium.

Sementara itum GTS adalah skuter listrik mewah yang diperuntukkan bagi kalangan menengah – atas.  Model ini dilengkapi dengan motor magnet sinkron permanen (PMSM) 3-in-1 25kW yang dipasang di tengah, yang mampu berakselerasi hingga 50km/h hanya dalam 2,1 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 150km/h. Selain itu, skuter ini memberikan pengalaman pengguna yang lebih nyaman dengan kemampuannya untuk diisi ulang melalui stasiun pengisian kendaraan listrik.

TAILG didirikan pada tahun 2004 di Shenzhen, China,  perusahaan  teknologi global yang mengintegrasikan penelitian dan pengembangan, produksi, penjualan, berbagi, dan pengisian & penggantian kendaraan listrik. Mengandalkan pusat R&D berstandar tinggi, TAILG memiliki lebih dari 1.000 paten nasional dan mengoperasikan sembilan basis produksi di China dan memiliki kapasitas produksi tahunan lebih dari 12 juta kendaraan. Ini juga memiliki lebih dari 30.000  diler  l dan ekspor ke lebih dari 90 negara  di seluruh dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts