NETA Resmikan Diler Pertama  dengan Fast Charging Station  

 PT Neta Auto Indonesia (NETA)  membuka dealer pertamanya yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara.  Tempat ini merupakan yang pertama di Indonesia yang menyediakan fasilitas DC Fast Charging Station.    Ini Sebagai bentuk komitmen dan keseriusan kami untuk menghadirkan EV dengan teknologi canggih serta layanan purna jual terbaik di pasar otomotif Indonesia.  Penyediaan fasilitas ini tentunya kami harapkan dapat memudahkan serta meningkatkan rasa aman dan nyaman para konsumen dan calon konsumen mobil listrik NETA di daerah Jakarta Utara dan sekitarnya,” terang  Jason Ding, Managing Director NETA Auto Indonesia.

Sebagai distributor mobil listrik, diler NETA di Kelapa Gading telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas layanan 3S yaitu Sales, Service dan Spareparts untuk memenuhi kebutuhan calon konsumen. Secara khusus, NETA menghadirkan fasilitas Direct Current (DC) Fast Charging Station dengan daya 47 KW, dimana pengguna mobil listrik NETA dapat mengisi daya dari 30% hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit saja. Hal ini menjadikan diler NETA Kelapa Gading menjadi diler pertama di Indonesia yang menyediakan fasilitas pengisian daya cepat.

Bertempat di Jl. Boulevard Raya Blok DA No.1 Kelapa Gading Jakarta Utara dengan luas lahan 1.628 m2, diler NETA Kelapa Gading tidak hanya menawarkan layanan transaksi pembelian unit, pemeriksaan dan perbaikan kendaraan, serta pembelian suku cadang dan aksesoris, namun juga memiliki fasilitas workshop yang lengkap seperti disediakannya 6 Maintenance Bay, peralatan spesial seperti Hydraulic Battery Lifter, Insulated Tools, Special Diagnostic Instrument, Motor and reducer disassembly lift, serta Man Power profesional yang bersertifikasi dan sesuai dengan Standard NETA. Area Showroom pun dibuat megah dan mampu menampilkan unit display hingga 4 mobil..

Selain mengembangkan jaringan dealer lebih luas, NETA juga memberikan layanan purna jual lainnya, salah satunya adalah gratis home charger dan instalasi yang dapat memudahkan dalam mengisi daya baterai mobil di rumah konsumen. Dan bagi konsumen yang hendak melakukan perjalanan jauh pun tidak perlu khawatir jika mengalami kendala atau kekurangan daya baterai di tengah jalan, karena NETA menyediakan layanan 24 jam Roadside Assistance, On-site Services.  

Sejak diluncurkan pada Oktober lalu yaitu NETA V, telah berhasil mencuri perhatian masyarakat. Terbukti sejak awal kemunculannya hingga saat ini, NETA berhasil mencatat lebih dari 200 SPK unit NETA V. Komitmen NETA terhadap kualitas produk NETA V juga realisasikan melalui garansi yang menjanjikan. Secara umum, unit NETA V mendapat garansi selama 5 tahun atau dengan jarak tempuh hingga 150.000 km. Konsumen juga tidak perlu khawatir akan baterai yang disematkan karena NETA juga memberikan garansi baterai hingga 8 tahun atau dengan jarak tempuh hingga 180.000 km. Sebagai penunjang mobilitas sehari-hari, perawatan secara berkala bagi kendaraan tentu merupakan hal wajib. Untuk memberi kemudahan, NETA juga memberikan gratis biaya perawatan berkala selama 4 tahun atau dengan jarak tempuh hingga 50.000 km yang meliputi jasa, spareparts dan material lainnya.

“Pembukaan diler pertama ini merupakan salah satu wujud keseriusan dan komitmen kami untuk berkontribusi dalam industri otomotif di Indonesia. Melalui fasilitas yang kami sediakan serta layanan yang berkualitas di diler, kami berharap dapat memberikan kepuasan terhadap konsumen. Selain itu, pembukaan diler pertama ini juga  menjadi langkah awal kami untuk mewujudkan target memiliki 10 diler hingga akhir tahun 2023,” tutup  Jason.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts