Model Unggulan Neta Auto Untuk Go Global  

Guna mempercepat globalisasi, NETA Auto mengambil langkah terbaru  di Indonesia dan Malaysia.  Neta meluncurkan produk Neta V dengan  desain terbaik, teknologi mutakhir, dan komitmen pada teknologi pintar yang ramah lingkungan (green intelligence).  Langkah ini merupakan strategi  NETA dalam menjalankan strategi global.

Vice President & President, Overseas Business Department, NETA, Zhou Jiang mengungkapkan, setelah mendapat kesan positif di GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2023 pada Agustus lalu, NETA telah menjadi merek yang semakin dikenal di pasar Indonesia. Di acara peluncuran yang berlangsung di Jakarta pada 24 Oktober lalu, NETA meluncurkan produk mobil listrik  dengan desain inovatif dan teknologi pintar. “Tujuan kami untuk memenuhi hasrat konsumen Indonesia untuk mendapatkan produk mobilitas pintar,” ungkapnya.  

Di Indonesia, NETA berkolaborasi dengan mitra lokal, PT Handal Indonesia Motor. Lewat kolaborasi ini, NETA ingin merintis aktivitas produksi lokal di Indonesia mulai Triwulan II-2024. Perwakilan media dan komunitas bisnis yang hadir di acara peluncuran tersebut menilai, lini produk NETA yang beraneka ragam, serta teknologi inovatif dan mutakhir akan mendukung NETA sebagai mobil listrik yang digemari konsumen Indonesia.

Pada minggu ini, NETA, berkolaborasi dengan Go Auto Group, juga menggelar acara peluncuran NETA V di Putrajaya, Malaysia. Acara tersebut berlangsung di salah satu mal terbesar di Malaysia selama lima hari mulai dari 25 Oktober. Hampir 100 media dan perwakilan mitra mengikuti acara peluncuran ini pada hari pertama.

Dalam beberapa tahun terakhir, pasar mobil listrik di Malaysia telah berkembang pesat. Dengan kinerja luar biasa di pasar dalam dan luar negeri, NETA Auto siap menghadirkan model-model legendaris di pasar Malaysia, menawarkan opsi yang lebih lengkap bagi konsumen lokal. Lewat acara peluncuran ini, NETA resmi menawarkan mobilitas yang ramah lingkungan di Malaysia, serta berkontribusi positif mempromosikan teknologi pintar dan mobilitas yang ramah lingkungan.

Berawal dari Thailand pada 2022, NETA merintis pengembangan bisnis global. Tahun lalu, NETA mencatat angka penjualan tahunan lebih dari 150.000 unit. Maka, NETA kini menjadi salah satu produsen mobil energi baru terkemuka di Tiongkok. Pada 2023, NETA mulai membangun kegiatan operasional di pasar luar negeri. Hanya dalam satu tahun, pangsa pasar NETA di segmen mobil listrik Thailand telah mendekati 20%. Selain Asia Tenggara, NETA secara bertahap merambah pasar-pasar di Timur Tengah, Afrika Utara, dan Amerika Selatan.

Pada 2024, NETA berencana mengembangkan jaringan penjualan global yang menjangkau 50 negara, didukung 500 gerai penjualan dan servis di luar negeri. Jaringan tersebut berkontribusi terhadap pencapaian target penjualan 100.000 unit mobil di pasar luar negeri pada beberapa tahun mendatang. Dengan demikian, NETA sangat serius berkiprah di pasar internasional.

Didukung slogan “Tech for All”, kiprah NETA Auto di pasar internasional tak hanya terkait dengan penjualan produk, namun juga mewujudkan sebuah filosofi bahwa mobil listrik pintar yang bermutu tinggi harus dapat diakses semua orang. Dengan mempercepat ekspansi di pasar internasional, NETA akan terus memenuhi permintaan global akan mobil listrik bermutu tinggi, serta berkontribusi memajukan mobilitas berkelanjutan di seluruh dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts