‘Mencari Indonesia’ Serial Dokumenter Pertama BMW Astra

 

BMW Astra, merilis serial dokumenter pertamanya yang berjudul ‘Mencari Indonesia’. Serial ini merupakan hasil kerja sama BMW Astra dengan BAFilms, rumah produksi film dan televisi di Indonesia. Serial dokumenter ‘Mencari Indonesia’ menceritakan perjalanan dua anak muda, Natasha Lois dan Billy Aldo, yang menjelajahi kota-kota di Indonesia. Dalam perjalanannya, mereka mengeksplorasi berbagai aspek budaya Indonesia, mulai dari tarian, fashion, kuliner, legenda, hingga alam.

Safrantis Tanu, Chief Executive BMW Astra  mengemukakan,  melalui serial ini, BMW Astra  ingin memberikan hiburan sekaligus wawasan atas kekayaan budaya Indonesia kepada kalangan anak muda, khususnya pelanggan dan fans BMW.  “Semoga karya ini menjadi kisah yang berkesan di hati penonton. Kami berharap melalui serial dokumenter ini, semangat BMW Astra untuk selalu bersama pelanggan dapat hadir di waktu santai Anda serta memperkuat rasa cinta dan menghargai budaya Indonesia,” katanya.

Serial dokumenter ‘Mencari Indonesia’ terdiri dari 6 episode yang akan tayang setiap Selasa pukul 12.00 WIB mulai tanggal 17 Oktober 2023 sampai 14 November 2023. Serial ini dapat ditonton melalui kanal YouTube BMW Astra. Episode 1: Mencari Indonesia di Bali. Episode 2: Mencari Indonesia di Yogyakarta. Episode 3: Mencari Indonesia di Bandung. Episode 4: Mencari Indonesia di Jakarta. Episode 5: Mencari Indonesia di Surabaya dan Episode 6: Mencari Indonesia di Papua

Serial dokumenter ‘Mencari Indonesia’ diharapkan dapat menjadi sarana untuk memperkenalkan kekayaan budaya Indonesia kepada masyarakat luas. Selain itu, serial ini juga diharapkan dapat menginspirasi anak muda untuk lebih mencintai dan menghargai budaya Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts