Safety Riding Laboratorium ke-6  Dari AHM

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meresmikan Safety Riding Laboratorium (SRL) Astra Honda ke-6 di SMK Negeri 1 Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah. Peresmian ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 22 September 2023 lalu.

SRL Astra Honda merupakan fasilitas edukasi keselamatan berkendara yang dikemas dengan pendekatan yang menyenangkan dan atraktif bagi para pelajar. Fasilitas ini dilengkapi dengan berbagai peralatan dan sarana prasarana yang mendukung pembelajaran keselamatan berkendara, seperti simulator berkendara, area parkir, dan lintasan slalom.

Ahmad Muhibbuddin, Ketua Yayasan AHM mengatakan bahwa peresmian SRL Astra Honda ke-6 ini merupakan bagian dari upaya AHM untuk mengajak anak muda untuk berpartisipasi dalam kepedulian terhadap keselamatan berkendara. “SRL Astra Honda ini merupakan sarana edukasi keselamatan berkendara yang diharapkan dapat melahirkan duta safety riding milenial yang akan mengampanyekan pesan keselamatan berkendara di Tanah Air,” ujar Ahmad Muhibbuddin.

SRL Astra Honda telah hadir di lima SMK mitra binaan AHM, yaitu SMK Mitra Industri MM2100 Jawa Barat, SMK Walisongo Menes, Banten, SMK Panca Abdi Bangsa Binjai Sumatera Utara, SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen Malang Jawa Timur, dan SMA Negeri Bali Mandara.

Dengan adanya SRL Astra Honda di SMK Negeri 1 Bulakamba, diharapkan akan semakin banyak anak muda yang memahami pentingnya keselamatan berkendara dan dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

SRL Astra Honda memiliki beberapa fasilitas  yang lengkap dan modern, pendekatan yang menyenangkan dan atraktif dari para instruktur terlatih dan berpengalaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts