Tawaran  Kesempurnaan Berkendara Dari Mazda All New CX-60

 PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI),  Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia, kembali mewujudkan eksistensinya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023. Di pameran yang berlangsung di Grand City Convex pada 20-24 September 2023 ini, Mazda menghadirkan dua line-up mobil dengan konsep booth yang modern minimalis khas Mazda.

Salah satu model yang menjadi sorotan di GIIAS Surabaya 2023 adalah All-New Mazda CX-60. SUV premium ini merupakan model terbaru dari Mazda yang diluncurkan di Indonesia pada bulan Juli 2023 lalu. All-New Mazda CX-60 hadir dengan berbagai keunggulan, mulai dari desain yang elegan, performa yang bertenaga, hingga fitur-fitur yang canggih.

All-New Mazda CX-60 mengusung mesin Skyactiv-G 3.300cc turbocharged yang menghasilkan tenaga 258 PS dan torsi 434 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi Skyactiv-Drive 8-percepatan.  SUV ini diklaim memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan kompetitornya di kelas SUV premium. Salah satu keunggulannya adalah desain yang elegan dan sporty. All-New Mazda CX-60 memiliki gril depan dengan desain yang khas, serta lampu depan dan belakang yang tajam.Keunggulan lainnya adalah performa yang bertenaga. All-New Mazda CX-60 memiliki mesin yang bertenaga dan responsif, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Selain itu, All-New Mazda CX-60 juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Mazda Connect, Mazda Radar Cruise Control, dan Mazda i-Activsense. Fitur-fitur ini menjadikan All-New Mazda CX-60 menjadi SUV premium yang nyaman dan aman.

Managing Director PT EMI, Ricky Thio, mengatakan bahwa All-New Mazda CX-60 merupakan SUV premium yang dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang sempurna. “All-New Mazda CX-60 merupakan SUV premium yang dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang sempurna. Dengan desain yang elegan, performa yang bertenaga, dan fitur-fitur yang canggih, All-New Mazda CX-60 merupakan pilihan yang tepat bagi konsumen yang menginginkan SUV premium yang berkualitas,” katanya.

All-New Mazda CX-60 boleh dikata merupakan SUV premium yang menawarkan berbagai keunggulan, mulai dari desain yang elegan, performa yang bertenaga, hingga fitur-fitur yang canggih. Dengan harga yang kompetitif, All-New Mazda CX-60 menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang menginginkan SUV berkualitas premium. All-New Mazda CX-60 dibanderol dengan harga mulai dari Rp999,9 juta (OTR Jakarta).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts