TVS X, Skuter Listrik Canggih dan Futuristik

TVS Motor Company, produsen sepeda motor asal India,  resmi meluncurkan skuter listrik terbarunya, TVS X. Skuter ini hadir dengan desain futuristik dan fitur-fitur canggih yang membuatnya menjadi salah satu skuter listrik paling menarik di pasar saat ini.

Dari sisi desain, TVS X terlihat unik  dan berbeda dari skuter listrik lainnya. Bagian depan skuter ini memiliki lampu LED empat elemen vertikal yang unik di tengahnya. Selain itu, TVS X juga memiliki lampu DRL yang membentuk mata yang terlihat futuristik.  Skuter listrik ini sudah  dilengkapi dengan berbagai fitur canggih,  antara lain : panel meter full TFT digital 10 inci dengan berbagai fitur, seperti konektivitas smartphone, navigasi, dan hiburan. Motor listrik berkekuatan 11 kW (puncak) atau sekitar 14,7 Hp. Baterai 44,4 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 140 km dalam sekali pengisian serta teknologi pengereman yang sudah  ABS.

TVS X memiliki beberapa keunggulan yang diklaim sebagai salah satu motor listrik yang menarik, di antaranya adalah : desain yang unik dan futuristik, fitur-fitur canggih, seperti panel meter full TFT digital 11 inci, motor listrik bertenaga besar, dan baterai dengan jarak tempuh yang jauh dan harganya  yang kompetitif.  Perlu diketahui,  di India  motor ini dibanderol dengan harga INR 1.69 lakh (sekitar Rp34,5 juta). Belum ada informasi resmi mengenai harga TVS X untuk pasar Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts