FUCHS Buka Pabrik Baru  di Ba Ria-Vung Tau,

FUCHS Group, perusahaan  global di industri pelumas, membuka pabrik baru di Ba Ria-Vung Tau, Vietnam. Investasi sebesar  9 juta  Euro pada pabrik berteknologi tinggi ini akan memungkinkan FUCHS Vietnam melayani permintaan pelumas yang terus meningkat di wilayah ini.  Selain itu, rangkaian produk FUCHS di Vietnam akan diperluas dan didiversifikasi agar sesuai dengan potensi pertumbuhan pasar Vietnam yang kuat.

Pabrik baru ini meliputi area seluas 20.000 m². Pabrik modern terdiri dari kantor, laboratorium, produksi dan pengisian,  tangki pengolhan, dan gudang. Saat ini pabrik tersebut berkapasitas 20.000 ton per tahun dan dapat diperluas pada konstruksi tahap kedua. Portofolio produksi berkinerja tinggi mencakup oli otomotif, oli industri, dan produk untuk industri pertambangan. Produksi akan dimulai pada kuartal keempat tahun 2023.

FUCHS telah aktif di Vietnam dengan kantor penjualan sejak tahun 2013 lalu. Pada tahun 2021, Grup FUCHS mengakuisisi 70% bisnis pelumas STD & S Co., Ltd., distributor pelumas khusus yang berbasis di Vietnam. Bisnis ini diintegrasikan ke dalam anak perusahaan FUCHS Lubricants Vietnam Company  Ltd. dimana pemilik STD & S Co., Ltd. memegang 30% saham. Pada akhir tahun 2023, FUCHS Lubricants Vietnam akan menambah tenaga kerjanya menjadi 35 karyawan. Pada tahun fiskal 2022, perusahaan mencapai penjualan di kisaran pertengahan satu digit juta.

FUCHS Didirikan pada tahun 1931 sebagai bisnis keluarga di Mannheim, FUCHS kini menjadi pemasok independen terbesar di dunia untuk solusi pelumasan inovatif, yang mencakup hampir semua industri dan aplikasi. Saat ini, 6.000 karyawan perusahaan di lebih dari 50 negara masih mempunyai tujuan yang sama: menjaga dunia bergerak secara berkelanjutan dan efisien.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts