Bus Akap Unicorn  Indorent Buka Jalur Jakarta – Solo

Perusahaan otobus (PO) Akap  Unicorn Indorent resmi membuka jalur Jakarta – Solo dengan armada bus double decker Volvo B11R. Armada baru ini akan melayani keberangkatan mulai pagi dan malam.

Meski banyak saingan, Manajemen Unicorn Indorent optimistis, bus ini dapat repons dari penumpang. Sebagai contoh pada trayek jalur Jakarta – Yogyakarta, meksi dipenuhi kompetitor, namun animo penumpang terhadap bus ini sangat tinggi. Tentub tren memnjadikan semangat dari manajemen untuk  sangat senang dapat menghadirkan armada bus double decker Volvo B11R.

Bus double decker Volvo B11R memiliki kapasitas hingga 60 penumpang, dengan konfigurasi 2-1 di lantai bawah dan 2-1 di lantai atas. Fasilitas yang tersedia di dalam bus antara lain kursi reclining, leg rest, foot rest, toilet, AC, televisi, dan WiFi. Bus double decker Volvo B11R mulai beroperasi  dengan keberangkatan dari Terminal Kalideres, Jakarta Barat.  Terkait harga tiket bus, terbagi atas tiga jenis kelas dengan harga yang berbeda satu sama lain. Kelas yang pertama adalah eksekutif dengan harga tiket Rp 400.000, kelas yang kedua adalah super eksekutif yang dibaderol Rp 425.000, lalu yang ketiga ada first class dengan harga tiket Rp 450.000.

Bus ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan, seperti ABS, EBD, dan ESC. Fitur-fitur tersebut dapat membantu meningkatkan keamanan dan kenyamanan penumpang selama perjalanan.

Selain Solo, manajemen akan membuka jalur lagi  dengan menambah armada bus double decker Volvo B11R secara bertahap. Pada tahun ini, PO Akap Indorent berencana menambah 10 unit bus double decker.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts