Armada  THS  Makin Menyebar di Berbagai Daerah

 

Auto2000—salah satu dealer terbesar di Tanah Air  terus memperluas jangkauan layanan after sales service nya. Melalui  Toyota Home Service (THS), perusahaan ini terus melayani customernya (AutoFamily) yang terbesar di berbagai daerah, seperti di  Jawa, Sumatera, Bali dan Kalimantan di Indonesia. Saat ini, THS telah memiliki armada sebanyak 526 unit, tersebar di Jawa, Bali, Sumatera, dan Kalimantan.

Yusuf Bahtiar, Business Process Improvement & THS Department Head Auto2000 mengatakan, THS  terus berupaya untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam mendapatkan layanan perawatan dan perbaikan kendaraannya.  

THS, menurut Yusuf,  merupakan layanan Toyota yang memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan di rumah atau di tempat kerja pelanggan. Layanan ini didukung oleh teknisi profesional yang telah terlatih dan berpengalaman. Beberapa daerah khusus yang di pedalaman di Sumatera,  Kalimantan termasuk kawasan Penajam Utara—lokasi yang berdekatan dengan IKN—telah merasakan manfaatnya. “Pernah kami melayani ke daerah Nias. Ternyata AutoFamily sangat terbantu dengan layanan ini,” kata Yusuf.

THS menawarkan berbagai layanan, mulai dari servis berkala, perbaikan ringan, hingga perbaikan lainnya . Layanan ini dapat diakses oleh pelanggan Toyota yang telah memiliki kartu Toyota Service Card (TSC). “Kami berharap dengan perluasan jangkauan THS, semakin banyak pelanggan yang dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan layanan ini,” papar Yusuf.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts