PT JLM Auto Indonesia Luncurkan Range Rover PHEV Seharga Rp 5,2 Miliar

PT JLM Auto Indonesia, agen pemegang merek Land Rover di Indonesia, meluncurkan Range Rover Plug-in Hybrid Electric Vehicles (PHEV) di Jakarta, Kamis  lalu.  SUV Premium  asal Inggris  ini dibanderol mulai Rp 5,2 miliar off-the-road.

Range Rover PHEV dibekali mesin bensin 6 silinder Ingenium 3.0 liter turbocharged terbaru dan baterai 38,2kWh. Kombinasi ini menghasilkan tenaga 440 PS dan torsi 620 Nm. Mobil ini dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 6 detik.  Jarak tempuh listrik: 113 kilometer, Pengisian daya: 0-80 persen dalam waktu kurang dari satu jam (DC Charger 50 kW).

Range Rover PHEV memiliki jarak tempuh listrik hingga 113 kilometer. Mobil ini dapat diisi daya dari 0-80 persen dalam waktu kurang dari satu jam dengan menggunakan pengisi daya tipe DC Charger 50 kW. “Range Rover PHEV adalah mobil yang sempurna untuk konsumen yang menginginkan pengalaman berkendara yang mewah dan ramah lingkungan,” kata Gerry Kertowidjojo, President Director PT JLM Auto Indonesia, katanya.

Range Rover PHEV hadir dalam dua varian, yakni SE dan Autobiography. Varian SE dibanderol Rp 5,2 miliar, sedangkan varian Autobiography dijual dengan harga Rp 5,7 miliar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts