Royal Enfield Bullet Meluncur di Jakarta

Royal Enfield, merek sepeda motor tertua di dunia, kembali meluncurkan produk terbarunya di Indonesia, yaitu Royal Enfield Bullet 350. Peluncuran ini dilakukan di dealer Royal Enfield Antasari, Jakarta Selatan. Bullet 350 merupakan sepeda motor klasik bermesin silinder tunggal 346 cc yang telah diproduksi secara kontinyu sejak tahun 1932. Motor ini dikenal dengan desainnya yang klasik dan elegan, serta performanya yang bertenaga dan andal.

Motor Baru dari  Royal Enfield ini mendapatkan beberapa pembaruan, antara lain, mesin baru yang diklaim lebih bertenaga dan efisien; Ssistem pengereman yang lebih baik; suspensi yang lebih nyaman serta desain yang lebih modern. Motor  retro klasik ini  dijual dengan harga Rp 105 juta, on the road Jakarta.

Pecinta motor Royal Enfiled  di Tanah Air  menganggap bahwa Bullet 350 merupakan salah satu sepeda motor ikonik  dan   telah menjadi favorit para penggemar motor klasik di seluruh dunia.  Bullet 350 terbaru ini diyakini  akan memenuhi ekspektasi para pelanggan kami di Indonesia.

Dengan peluncuran Bullet 350 terbaru ini, Royal Enfield menegaskan komitmennya untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas dan inovatif bagi para pelanggannya di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts