NETA Auto  :  Kami  Hadir  Untuk  Berkembang  dan  Berekspansi

Setelah satu tahun dilansir di pasar luar negeri, tahun ini, NETA, salah satu produsen kendaraan listrik asal Tiongkok  secara resmi hadir  di Indonesia. dan tampil di Indonesia Sebagai merek otomotif, NETA pertama kali diluncurkan di pasar Tiongkok pada Juni 2018. Lalu, NETA memperkenalkan model mobil perdananya yang diproduksi secara massal pada November 2018. Kini, NETA hadir sebagai merek otomotif yang menawarkan kendaraan listrik bermutu tinggi dengan inovasi premium di seluruh dunia. Di pameran GIIAS 2023 lalu ,  merek ini memperkenalkan tiga produk secara sekaligus, yakni NETA S, sports coupe berteknologi pintar; NETA U, BEV-SUV berteknologi pintar dengan jarak tempuh yang sangat jauh; serta, NETA V, mobil trendi yang berteknologi pintar bagi kawula muda.

NETA menghadirkan sarana mobilitas berteknologi canggih di pasar Indonesia yang memiliki jumlah penduduk di atas 200 juta dan potensi besar. Maka, kehadiran NETA di Indonesia menjadi pencapaian penting produsen mobil ini dalam proses globalisasi.

Wang Chengjie, Presiden Direktur PT. NETA Auto Indonesia mengatakan, .inovasi dan teknologi pintar menjadi unsur utama di balik NETA, sebab  mobil bukan hanya alat transportasi.Oleh karenanya, NETA  mengembangkan tiga pusat penelitian dan pengembangan produk. Tujuannya, mengoptimalkan kegiatan produksi mobil listrik bermutu tinggi dengan inovasi terbaik yang telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat modern. “Kami bermitra dengan lima pemimpin inovasi ternama di dunia dalam berbagai bidang usaha. Lewat kemitraan ini, kami  memaksimalkan potensi produk dan layanannya,” jelasnya  

Wang Chengjie menambahkan, Neta Auto sangat bangga bisa  menghadirkan produk dengan mutu terbaik.   Selain itu, dia juga  optimis, investasi yang telah dibenamkan dalam membangun pabrik  akan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, serta mendukung keputusan pemerintah Indonesia untuk membuat industri otomotif yang lebih ramah lingkungan. “Kami berharap, NETA akan mendapat sambutan yang baik, serta menyelaraskan visi dan misinya di Indonesia. Sebagai tahap awal, masyarakat Indonesia dapat melakukan prapemesanan mobil listrik NETA,” katanya.

Setelah merambah pasar Indonesia, NETA akan melokalisasi pengembangan bisnis dengan menggandeng mitra lokal, PT. Handal Indonesia Motor.

Dengan slogan “Tech for all”, NETA telah menyusun rencana pengembangan bisnis global sejak 2022 dan kini  telah  menjangkau berbagai pasar luar negeri di Asia Tenggara, Timur Tengah, dan Afrika Utara, serta Amerika Tengah dan Selatan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts