Honda Buka layanan 24 Jam Untuk Pengecekan Rangka eSAF

PT Astra Honda Motor (AHM) berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan bertanggung jawab terhadap kualitas sepeda motor yang dipasarkan. AHM menyediakan layanan 24jam melalui contact center Honda 1-500-989 yang dapat diakses dari seluruh Indonesia. Jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) juga akan membantu seluruh kebutuhan perawatan maupun perbaikan sepeda motor Honda melalui teknisi yang tersertifikasi.

Kegiatan ini mengacu pada hasil pertemuan terpisah antara AHM dengan Kementerian Perdagangan, Kementerian Perhubungan dan juga Kementerian Perindustrian terkait keluhan konsumen terhadap rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), yang sempat viral di media sosial karena patah akibat korosi.

Layanan ini akan dilakukan oleh teknisi  dari AHM  di bengkel resmi Honda di seluruh Indonesia. Pemeriksaan rangka eSAF akan mencakup pengecekan struktur rangka, lasan, dan komponen-komponen terkait lainnya. Teknisi akan menggunakan peralatan dan instrumen khusus untuk memastikan bahwa rangka sepeda motor dalam keadaan yang baik dan tidak mengalami kerusakan. “Kami sangat berhati-hati dalam melakukan penelusuran dan analisa dengan menyelidiki penyebab permasalahan yang dikeluhkan. Kami kooperatif membantu kementerian melakukan analisa terhadap keluhan konsumen ini. Terima kasih atas kepercayaan kepada AHM dan seluruh jaringan Honda,” ujar Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi Putro.

Pelanggan Honda dapat dengan mudah mengakses layanan ini dengan menghubungi bengkel resmi Honda terdekat atau melalui aplikasi resmi Honda. Ini adalah langkah positif dari PT Astra Honda Motor dalam menjaga kualitas dan keamanan sepeda motor Honda, sehingga pengguna Honda dapat merasa lebih percaya diri saat berkendara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts