IONIQ 5 Raih Penghargaan Mobil Terbaik di Singapura

 

Hyundai IONIQ 5 telah memenangkan penghargaan Mobil Terbaik Tahun Ini dari Straits Times serta Mobil Terbaik Tahun Ini dan SUV Listrik Terbaik Tahun Ini dari Sgcarmart, semuanya untuk tahun 2023.  IONIQ 5 dinilai sangat bagus di semua kategori, terutama dalam kepraktisan, keterjangkauan, dan desain, dengan meraih total skor 399 poin.

Lynn Tan, salah satu juri  dari The Straits Times, mengatakan IONIQ 5 masuk dalam kategori mobil  “mobil serba bisa,” desain berkonsep  retro futuristik dan praktis. Sementara, juriyang lain  Dr Kong Yongyao mengatakan  bahwa penghargaan tersebut merupakan keberhasilan  Hyundai  dalam hal imajinasi, ambisi, dan eksekusi yang gemilang.”

Kemenangan Mobil Terbaik Tahun Ini lainnya datang dari Sgcarmart, platform penjualan mobil terbesar di Singapura. Dari total 76 mobil dalam 26 kategori, IONIQ 5 menjadi pemenang dalam kategori SUV Listrik dan meraih gelar Mobil Terbaik Tahun Ini. Sgcarmart menjelaskan di situs webnya bahwa mereka mengevaluasi upaya dan kreativitas masing-masing pabrikan mobil dalam membawa mobil mereka ke tingkat yang lebih tinggi dalam hal desain, efisiensi,  kepraktisan,  value for money.

Hyundai Motor memandang penghargaan ganda IONIQ 5 sebagai bukti komitmennya terhadap produksi mobilitas masa depan dan inovasi teknologi. Perusahaan bermaksud memanfaatkan pencapaian ini untuk memperkuat posisinya sebagai merek EV terkemuka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts