Fokus Pada Ekspansi Global dengan Penetrasi Secara Lokal
Strategi NETA untuk pasar Internasional berfokus pada penetrasi secara lokal di setiap negara. Seperti contohnya di Thailand, yang ditunjuk sebagai pusat manufaktur khususnya untuk model setir kanan sesuai dengan permintaan pasar ASEAN. Dan di Tahun 2023, NETA mulai melebarkan sayap dengan debut di Indonesia melalui acara bergengsi GAIKINDO Indonesia International Automotive Show (GIIAS) 2023. Komitmen NETA untuk pasar Indonesia tidak hanya membawa mobil listrik dengan teknologi canggih saja, namun juga bekerjasama dengan PT Handal Indonesia Motor untuk merakit mobil secara lokal yaitu CKD untuk pasar Indonesia.
Di tahun 2024, NETA semakin melangkah lebih jauh dengan menandatangani kerjasama untuk pembangunan pabrik lokal ketiganya di Malaysia yang dijadwalkan akan memulai produksi pada tahun 2025 mendatang. Selain pabrik, NETA juga berencana untuk berkolaborasi dengan mitra lokal dalam pengadaan bahan baku, layanan purna jual, fasilitas pengisian daya, dan lain-lain, untuk berkontribusi pada setiap negara tujuannya.
Perjalanan NETA selama 10 tahun ini tidak hanya menggambarkan perjuangan bisnis saja, tetapi juga komitmen NETA yang begitu kuat terhadap inovasi, keberlanjutan, dan kontribusi pada lingkungan global agar lebih baik. NETA akan terus berupaya untuk menghadirkan kendaraan ramah lingkungan dengan teknologi canggih, yang diciptakan untuk semua kalangan.